-->

Kecocokan Dalam Memilih Kemeja Pria

- 20.02
Saya suka memakai kemeja. Tapi saya tetap pilih-pilih di antara kemeja yang ada. Saya tiak bisa sembarang memilih kemeja dan mengenakannya. Bagi saya yang paling penting dari sebuah kemeja adalah jenis kainnya. Yah, saya adalah orang yang paling tidak tahan dengan jenis kain yang bikin gerah, karena ketika saya mengenakan baju dengan kain yang gerah, maka saya akan berkeringat luar biasa hingga akhirnya kulit saya mengalami iritasi dan kemerah-kemerhan. Sangat pedih dan tidak nyaman sekali.

Ketika membeli kemeja pria disebuah mall, maka yang pertama saya lakukan adalah memegang kainnya lalu memasukkan lengan saya. Saya ingin memastikan apakah kulit saya yang sensitive bisa menerima kemeja tersebut. Baru setelah itu saya melihat harganya. Jika harganya cocok lalu saya beli. Jika tidak cocok ya saya lewati. Pada kenyataannya tidk semua kemeja mahal menggunakan jenis kani yang cocok dengan kulit saya. Saya sering juga menemukan kemeja murah, nanmun tidak membuat saya kegerahan. Jadi itulah. Ini masalah kecocokan. Agak repot juga sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi? Saya harus bisa menyesuaikan dengan kondisi saya.

Bagaimana dangan anda?

 

Start typing and press Enter to search