-->

Inilah 6 Tips Berpakaian Untuk Cowok Yang Berkulit Gelap

- 19.52
Kamu termasuk salah satu orang yang memiliki kulit gelap? Kamu bingung mau memilih pakaian apa saja yang colok dengan warna kulit mu? Tidak seperti cowok yang berkulit cerah, cowok berkulit gelap terkadang lebih sulit untuk memilih cara berpakaian yang tepat. Hal ini dikarenakan tidak semua warna akan sepadan dengan warna kulit yang gelap. Tenang janag khawatir, ada beberapa cara dan tips berpakian yang cocok buat kamu yang berkulit gelap. Tips ini akan membuat penampilanmu menjadi keren modis dan gaul. 


Bagi sebagian cowok memiliki kulit hitam adalah hal yang wajar karena cowok tidak se-ribet wanita yang selalu pakai perlindungan baik itu jaket maupun sunblock ketika akan pergi keluar. Punya kulit berwarna gelap memang memiliki tantangan sendiri. Banyak yang harus diperhatikan dalam pemilihan item yang akan digunakan. Mulai dari warna celana hingga aksesori yang nggak boleh dipilih sembarangan. Walaupun tidak memperhatikan kulitnya tapi cowok wajib memperhatikan penampilannya, karena hal pertama yang diperhatikan wanita adalah cara berpakaian pria.

Memilih baju untuk cowok berkulit sawo matang memang susah-susah gampang karena tidak semua model dan warna cocok untuk si hitam manis. Kesalahan dalam memilih pakaian akan membuatmu terlihat norak dan tentu saja wanita tidak mau melirikmu. Tapi untuk kamu yang berkulit gelap jangan berkecil hati karena berikut ulasan lengkap tips fashion cowok berkulit gelap akan membantumu memilih busana terbaik.


1. Pemilihan Warna Yang Cocok Untuk Kulit Hitam manis


Hindari penggunaan warna-warna terang seperti kuning, orange, dan hijau secara bersamaan karena hal ini terlalu mencolok saat dipasangkan pada kulit sawo matang dan terlihat norak. Serta hindari warna putih bersih karena warna putih akan menonjolkan kulit gelapmu. Jika terpaksa menggunakan baju warna putih maka padukan dengan jaket dan blazer.

Pilihlah warna cerah yang cenderung hangat dan warna-warna premier pada satu bagian saja, seperti pada baju saja. Dan hindari warna-warna gelap seperti hitam, magenta, dan coklat karena warna gelap membuatmu terlihat lebih gelap lagi.

2. Gunakan Celana Khaki


Cowok berkulit sawo matang tidak cocok menggunakan warna-warna terang bersamaan, contohnya memilih baju warna kuning dan celana orange. Untuk menyeimbangkan warna bajumu gunakan celana khaki berwarna pastel dan soft. Ingat, jangan memadukan warna terang dan terang ya, hal ini akan membuatmu terlihat kampungan.


3. Warna Kaos Kaki Yang Pas


Warna yang pas dan sesuai dengan kulitmu adalah kaos kaki warna hitam. Jangan menggunakan kaos kaki berwana terang karena akan terlihat aneh. Kaos kaki warna hitam yang netral membuat lebih catchy!

4. Aksesoris Untuk Cowok Kulit Gelap


Jika kamu termasuk Cowok yang suka menggunakan aksesoris maka gunakan aksesoris seperti topi dan jam tangan dengan warna netral. Warna netral seperti silver, emas dan platinum adalah warna aksesoris yang cocok untuk si kulit gelap.

5. Kacamata Yang Cocok Untuk Cowok Kulit Sawo Matang


Menggunakan kacamata tidak hanya bagi kamu yang menderita rabun jauh atau dekat karena kacamata dapat melengkapi fashionmu. Untuk Cowok dengan kulit gelap pilihlah kacamata berwarna terang atau reflektif, hindari kaca mata hitam karena akan tenggelam dan menyatu dengan kulitmu.

6. Warna Sepatu Yang Cocok
Untuk melengkapi penampilan tentunya kamu harus menggunakan sepatu dengan warna yang cocok. Saran untuk Cowok berkulit gelap gunakan warna-warna sepatu yang netral seperti hitam, putih, atau krem. Dengan demikian penampilanmu akan semakin stylish.

Nah, itulah tips fashion cowok berkulit gelap yang harus kamu cermati. Hal di atas harus kamu perhatikan agar penampilanmu lebih menarik di mata wanita terutama bagi kamu si hitam manis. Walaupun terlihat susah memilih pakaian yang tepat untuk kamu yang berkulit gelap tetapi memiliki warna kulit seperti ini juga mempunyai banyak keuntungan loh!


1 komentar:

avatar

Lihat juga Celana Panjang Pria Terbaru Lagi Hits https://qibulfashion.blogspot.com/2019/03/celana-panjang-pria-terbaru-lagi-hits-.html

 

Start typing and press Enter to search