-->

Kolam Renang Bukit Kecapi Revie Fasilitas Dan Tiket Masuk Terbaru

- 06.52
Kolam Renang Bukit Kecapi Berada di Desa Tanjung Karang, Cigalontang, Tasikmalaya, kolam renang Bukit Kecapi menawarkan cara sehat secara fisik maupun batin. Segi fisik dengan berenang, didukung pemandangan kebun teh yang menyejukkan pikiran. Cocok bagi yang hendak melepas penat atau ingin menikmati kesendirian. Fasilitas lain seperti pondokan memudahkan pengunjung menikmati bentang alam di sana.

Mantuuuulllll...Iyulah kata yang terucapa pada saat saya pertama kali mengunjungi Bukit Kecapi ini. Keren ada kolam renang di atas bukit,terus udaranya juga sejuk banget. Kalo gua punya penyakit asma. Bisa langsung sembuh nih. Hehe. Mungkin sih itu juga. Tapi sumpah ini tempat keren banget, bikin ketagihan dateng kesitu.



Jadi pengen punya rumah disitu tapi sayang jauh ke alfamart. Heheh.. Iyalah namanya juga di puncak bukit. Keren banget pokoknya recomend banget buat kalian yang pengen liburan sambil berenang tapi pengen suasana pegunungan juga. Gasssssssssssssssssken. Dateng aja langsung kesini..

Akses ke lokasi sangat bagus, tapi jalannya agak kecil. Pemandangan sangat bagus, kolamnya jernih, kebun tehnya indah banget. Pokoknya bagus untuk wisata Tasikmalaya dan Garut. Masuk ke sini murah pokoknya, parkir Rp 2.000 dan Tiketnya Rp. 7.000 Untuk nyampe kesini jaraknya lumayan jauh dari pusat kota tasik pas masuk perkebunan ternyata banyak yang niru sprti bukit kecapi alhasil ketipu.

Sejuknya perkebunan teh bikin adem ayem di hati.kolam renang dr air pegunungannya terasa banget.harganya murmer,lokasi selfi sama pilihan kolam renangnya lumayan banyak.enak klo mu botram atau makan-makan  bareng keluarga.

Tempat yang low budget tapi high keindahan ini banget. Dari atas bisa lihat pemandangan kebun teh yang keren pisan. Karena tergolong bukit sama aja kaya muncak tapi baru sampe pos pos awal deh. Disitu juga ada saung saung, ayunan, gazebo, dan perosotan di kolam renang. Pegawainya juga ramah. Cuma aksesnya aja yang masih sulit ditempuh. 

Beberapa jalan ada yang rusak dan kalau terkena air hujan susah dilewati. Kendaraan yang lumayan simple motor. Disitu juga ada ojeg kalau gak punya motor. Tapi perjuangan jalan kesana terbayar bangey pas udah sampai ke atas. Selamat bekunjung!




This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search